Bagindas Sapa Fansnya di Sidoarjo

  • sudrab debadr | Minggu, 15 Maret 2015 | 06:03 WIB
  • 1061 Views | Facebook

image

Kota (Sidoarjonews) – Bagindas yang saat ini tampil dengan formasi baru menjadi duo dan menghilangkan huruf “D” menjadi Bagindas dengan formasi vocalis baru, Andra dan posisi gitar saat ini dipegang oleh Mike menyapa penggemarnya di Sidoarjo, Sabtu (14/03/2015).

Andra sang Vokalis dan Mike pencipta lagu Bagindas yang saat ini sudah merelease 2 single, antara lain “100% Cintaku” dan “Meriang” menyapa Bagindaria sebutan fans Bagindas di radio RSPK FM 100.9 MHz jalan Pahlawan Sidoarjo 200 Sidoarjo.

Ipam menejer artis Bagindas saat ditemui Sidoarjonews di lokasi mengatakan, tujuan Bagindas ke RSPK dalam rangkaian promo tour Bagindas 100% Jawa bikin Meriang, di Jawa Timur dan salah satunya adalah Sidoarjo.

“Perjalanan promo tour ini dimulai dari Jakarta, Senin 9 Maret 2015 dan sudah menyinggahi beberapa kota di Jawa Barat seperti Cirebon lalu dilanjut ke Jawa Tengah seperti Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo dan Semarang,” terang Ipam.

Untuk Jawa Timur, Bagindas di hari ke lima dan keenam sudah menyinggahi Surabaya dan Sidoarjo. Kegiatan promo tour akan berlangsung sampai 2 Mei 2015 yang meliputi keseluruhan kota dan propinsi di Pulau Jawa, mulai dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan kembali ke arah Jawa Tengah, Jogjakarta lalu kembali ke Jawa Barat, Banten.

“Langkah yang diambil oleh Bagindas agar Bagindaria sebutan fans Bagindas saat ini, tetap terjaga dengan menjalin komunikasi baik langsung dengan cara mengunjungi kota-kota Bagindaria berada ataupun dengan cara tidak langsung seperti lewat social media, Facebook atau Twitter @Bagindas_,” pungkas Ipam.

Penulis : Kholid Andika
Editor : Badrus


SIDOARJONEWS

Style

rss
Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...


SIDOARJONEWS