Kartar Buduran Fokus Tingkatkan Kapasitas Kader di tahun 2017 Ini

  • sudrab debadr | Minggu, 22 Januari 2017 | 18:01 WIB
  • 508 Views | Facebook

kota (sidoarjonews) – Puluhan kader Karang taruna kecamatan buduran selama dua hari , 21-22 jan merumuskan rencana kerja tahun 2017 karang taruna Buduran  di trawas mojokerto. Peningkatan kapasitas kader karang taruna Buduran menjadi agenda penting di tahun 2017 ini.

Ketua karang taruna Buduran Nur Fauzi menyampaikan , peningkatan kapasitas kader sebagai bekal masa depan para kader karang taruna Buduran

” Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan. Upaya tingkatkan kapasitas kader adalah keharusan,” ungkap pria yang akrab dipanggil Fauzi ini, minggu (22/1).

Lebih jauh , dalam merumuskan program satu tahun ke depan, karang taruna kecamatan Buduran juga mendorong kader karang taruna agar memiliki kepekaan sosial juga terwujudnya kelompok usaha bersama (kube) para kader karang taruna.

” Dan menggelar pelatihan yang berujung pada peningkatan kapasitas kader sebagaimana tadi diungkapkan,” cetus Fauzi.

Sementara itu , dalam kehadirannya,  camat buduran Sentot Kusmardianto menyatakan , apresiasinya dan mendorong terwujudnya sinergitas dengan memfasilitasi kemitraan berbagai stakeholder yang ada  dalam mensukseskan program kerja karang taruna.

” Kita fasilitasi dan jalin kemitraan yang konstruktif untuk jalankan program karang taruna ini,” cetus camat Buduran yang belum genap satu bulan menjabat ini.

Sementara itu, tak lupa terkait dengan program corporate social responsbilty (CSR) turut hadir Ketua UMKM Buduran Sony,  menggugah pemuda memiliki jiwa enterpreneurship.

” Entreprenuership kunci kemandirian pemuda, menghadapi tantangan masa depan,” ungkap ketua UMKM kecamatan Buduran ini.

penulis :Bz


SIDOARJONEWS

Style

rss
Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...


SIDOARJONEWS