MENU Minggu, 24 Sep 2023

Liga Arab Saudi Lebih Bagus Ketimbang MLS, Sindiran Cristiano Ronaldo Untuk Messi

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Jul 2023 09:55 0 16 Admin

LISBOA, iNewsSidoarjo.id – Cristiano Ronaldo menyebut Liga Arab Saudi jauh lebih bagus ketimbang Liga Amerika Serikat (MLS). Dia menegaskan tak akan bermain MLS seperti Lionel Messi. Ronaldo akan menjalani musim kedua di Liga Arab Saudi usai pindah dari Manchester United awal tahun lalu.

Musim lalu, Ronaldo tampil cukup bagus di Liga Arab. Total dia mencetak 14 gol dari 19 pertandingan di semua laga. Kini dia menatap musim baru di Liga Arab Saudi dengan optimis.

Bahkan dia menegaskan akan bertahan di Liga Arab Saudi. Bahkan dia menyebut tak akan main di Liga Amerika Serikat seperti rivalnya Lionel Messi.

“Liga Saudi lebih baik daripada MLS,” kata Ronaldo menanggapi pertanyaan soal kepindahan Messi ke MLS, dilansir dari iNews.id melalui ESPN, Selasa (18/7/2023).

Sebab, musim depan banyak pemain top dunia yang akan bermain di Liga Arab Saudi. Pemain-pemain itu mengikuti jejak Ronaldo berkiprah di Liga Arab Saudi.

Baca Juga:

“Saya membuka jalan ke Liga Saudi dan sekarang semua pemain datang ke sini,” ujarnya.

Liga Arab Saudi musim depan memang dipenuhi pemain-pemain top dunia. Kehadiran mereka semakin membuat kompetisi Liga Arab Saudi makin ketat. Pemain-pemain yang mengikuti jejak Ronaldo yakni Karim Benzema, Marcelo Brozovic, N’Golo Kante hingga Roberto Firmino.

Untuk itu, Ronaldo menegaskan tak akan kembali ke eropa karena pemain-pemain hebat sudah pindah ke Liga Arab Saudi.

Baca Juga:

“Saya 100% yakin tidak akan kembali ke klub Eropa mana pun. Saya sudah berusia 38 tahun. Dan sepak bola Eropa telah kehilangan banyak kualitas. Satu-satunya yang masih valid dan masih bagus adalah Premier League. Mereka jauh di depan semua liga lainnya,” katanya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA